Jasa Desain / Sablon / bikin KAOS / JAKET kelas / angkatan

Tunjukan kompaknya kelas/ angkatan/ organisasi kalian di sekolah/ kampus dengan kaos/ jaket seragam. Selain itu kaos/ jekat ini bisa menjadi kenang-kenangan saat kalian tidak lagi satu kelas/ satu sekolah/ satu kampus lagi dengan teman-teman. kami melayani jasa desain/ sablon/ pembuatan kaos/ jaket untuk kelas/ angkatan. Dengan desain & kualitas kaos/ jaket yang bagus, kaos/ jaket tersebut dapat kita gunakan juga sehari-hari dengan nyaman dan bangga. juga mengenang kebersamaan kita dengan teman-teman🙂

4 responses to “Jasa Desain / Sablon / bikin KAOS / JAKET kelas / angkatan

  1. ini terima nge-desain juga nggak? kalo mau order, bahan dsb boleh terserah customer? trus bahan dll dari sini juga kan? oya alamatnya dimana nih? minta CP-nya ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s